Gunungsitoli – Sekolah Tinggi Teologi Nias merayakan Paskah se Kepulauan Nias, yang dilaksanakan di Lapangan Pelita, Kota Gunungsitoli, Senin (17/03/2017).

Acara tersebut diawali dengan pawai mahasiswa STT Nias yang membawa panji-panji Paskah dan diiringi Marching Band dari Perguruan Pembda Nias dan dimeriahkan dengan tari sekapur sirih oelh Mahasiswa STT Nias. 

Hadir pada acara pembukaan tersebut Ketua yayasan Kudus Mandiri Adv. Radius Purnawira Hulu, ST, SH, MH, Ketua STT Nias Dr. Timotius Gea, M.Pd, Mantan Kapolres Nias Selatan Kombespol (Purn) Sanudin Zebua SH, M.Th, Walikota Gunungsitoli yang diwakili oleh Sekda Kota Gunungsitoli, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Perwakilan dari Kementrian Agama sekepulauan Nias,  Ketua PP Polri Nias,  Seluruh Dosen dan Mahasiswa STT Nias, Pimpinan UT Prawira dan undangan lainnya. 

Ketua Yayasan Kudus Mandiri sekaligus sebagai Ketua Panitia Adv. Radius Purnawira Hulu mengatakan bahwa Gubernur Sumut yang dijadwalkan hadir untuk membuka acara ternyata batal datang karena padatnya kegiatan dan berjanji akan hadir pada acara penutupan. Pada kesempatan itu Radius juga mengungkapkan dana yang dibutuhkan sebesar 350 juta rupiah namun yang terkumpul baru sekitar 25 juta. 

” Kami berharap dukungan dari 5 pemerintah kabupaten/kota di Kepulauan Nias,  karena hingga hari ini pengeluaran sudah mencapai 150 juta rupiah,  kami mau buktikan kemenangan rohani pada Paskah ini”, tegas Radius. 

Usai acara pembukaan,  berlangsung kebaktian dan pengundian peserta vokal solo dilaksanakan, Perayaan Paskah ini dimeriahkan dengan perlombaan Vokal Solo yang berlangsung selama 2 minggu dilapangan Pelita Gunungsitoli, dari Pukul 14:00-20:00 WIB

Marching Band didepan Kampus STT Nias

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Kirim Pesan
STT Nias